Posted by : Unknown Thursday 24 October 2013

bentuk tubuh dan sosok bigfootBigfoot - Uniknetmu , Mungkin anda suah mengetahui mahluk asing yang masih menjadi mitos ini, sosoknya seperti Monyet tinggi melebihi manusia dan berbulu serta berkaki besar ini dimakan Bigfoot. Asal muasal bigfoot masih dalam penelitian, bahkan sejak dahulu sampai sekarang masih dibahas dengan teliti Bigfoot itu, lantas jika ini mitos mengapa masih diperdebatkan?.

BIGFOOT di Amerika

Sempat ada kejadian aneh dan janggal di amerika yag entah banyak penemuan aneh yang berkaitan dengan moster yang satu ini, bigfoot. Di Amerika banyak pro dan kontra dengan sosok misterius ini, namun masih saja ada orang yang mempercai keberadaan bigfoot, bahkan beberapa orang melaporkan telah bertemu bigfoot dan ada juga yang merekam gerak gerik bigfoot. 

  Salah satu orang yang katanya" telah bertemu bigfoot secara telanjang mata, berkata
 " Aku bertemu dengan bigfoot secara tidak sengaja, bigfoot berbadan besar itu berjalan lamban (santai) dan lari ketika ada suara aneh, suara langkah kaki saya". 
Namun Amerika masih menganggap ini sebagai isu yang dibuat-buat, adapula yang mengatakan bigfoot itu King Kong atau Gorila yang telah lama punah. Cerita masih terus berjalan, katanya pasukan tentara amerika yang di utus untuk mengamankan atau mengrahasiakan sosok bigfoot yang katanya telah ditemukan.

Penelitian: Bigfoot terbukti nyata dari tes DNA

Photo: Tim SGP sedang melakukan pembuktian bigfoot di tempat penampakan bigfoot

Foto diatas adalah pembuktian bigfoot nyata dengan tes DNA, para tim riset Sasquatch Genome Project (SGP) sedang melakukan pemeriksaan di tempat penampakan Bigfoot, Mereka menemukan bukti bigfoot itu nyata yaitu berupa Ratusan rambut bigfoot, darah, air liur dan materi-materi genetik lainya, Dan hasilnya bigfoot benar-benar ada "katanya.


Sosok BigFoot yang terekam kamera nyata di Kanada

Sosok Bigfoot Yang Terekam Kamera di Kanada
Baru-baru ini sosok bigfoot terekam oleh seorang pendaki gunung di kanada, belum diketahui apakah itu asli atau buatan

Berikut Cuplikanya:


Baja Juga Yang Menarik, di:

Terima kasih semoga menghibur........................................
Terkait: Bigfoot, bigfoot nyata, apakah bigfoot nyata dan ada, ada bigfoot di, misteri bigfoot, misteri sosok bigfoot, sejarah bigfoot, legenda, legenda bigfoot, sosok bigfoot, kebenaran bigfoot dan keberadaanya, info menarik, kumpulan misteri, aneh tapi nyata.


Leave a Reply

Blog ini NoFollow, jangan cantummkan link aktiv
+komentar dengan baik.
+ No Sara
+ segala bentuk kecurangan akan tindak secara hukum berlaku.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Sample Text

Join us on Facebook

Poll

Powered by Blogger.

Ads 468x60px

do you like me? follow this blog

Popular Posts

Info Menarik Terbaru

- Copyright © UNIKNETMU -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -